Friday, June 7, 2013

Pantai Sire Nan Indah Di Lombok Utara

Pulau Lombok memang dilihat lebar adalah pulau dengan pesona alam yang tetap luar biasa, terutama untuk liburan pantainya. Sangat banyak hanya sekali pantai-pantai pada Lombok yang berhasil kita dikunjungi saat liburan dengan dengan keluarga atau sahabat. Satu diantaranya lokasi wisata pantai yang menawarkan sejuta keasrian adalah Pantai Sire.

Pantai Sire terbentang di sebelah utara Lombok. Letaknya yang bukan terlalu jauh dari pusat kota Mataram, yakni hanya sekitar tiga puluh kilometer membuat Pantai Sire sangat menarik untuk dikunjungi. Jikalau telah sampai ditempat tujuan, dijamin tak akan menyesal, dikarenakan pemandangan pantainya yang luar biasa. Pastinya anda berhasrat lama-lama dalam Pantai Sire. Hamparan pasir putih yang halus langsung menjamu anda ketika tiba di Pantai Sire. Berhasrat merasakan halusnya pasir pantai? Lepas saja alas kaki selanjutnya berjalan melihat pantai. Deburan ombak yang menepi dan membasahi kaki terasa selalu menyegarkan. Ah.. semua kejenuhan kegiatan terasa hilang dikarenakan suasana Pantai Sire berhasil membuat anda sangat tenang. 

Jika sudah bosan sekedar berjalan-jalan menyusuri pantai, kini saatnya menggunakan potensi lain dari Pantai Sire tersebut. Umumnya bila tidak air pantainya yang bening sampai kelihatan batu karang dank oral pada dasarnya. Tentu saja sangat banyak yang tak tahan mau segera menceburkan diri kepantai. Sungguh kurang lengkap rasanya seumpama berwisata pantai tanpa mandi.

Apakah sudah puas dan cuma mandi saja? Tentunya belum, karena masih ada lagi pesona yang disajikan oleh Pantai Sire, adalah snorkeling. Dikarenakan airnya yang tetap jerih, dan ombak yang tidak terlalu besar, maka Pantai Sire amat pas demi kegiatan snorkeling. pesona terumbu karangnya akan tetap memanjakan mata kamu merasakan keajaiban alam Pulau Lombok Tapi seumpama telah memiliki masa lalu menyelam, dapat dengan dilakukan pada Pantai Sire ini. Jikalau selalu kurang puas memakai keasrian terumbu karangnya dengan snorkeling, menyelam dan bisa berhadapan disini. Dengan snorkeling kita bisa lebih dekat dengan terumbu karang yang berwarna-warni juga bermain bersama hewan-hewan laut lain seperti ikan-ikan bagus yang ikut berenang dengan anda.

Saat sedang snorkeling yang harus diingat adalah tidak usah hingga menginjak batu karang dan koral. Dikarenakan berada segala bentuk karang yang begitu rapuh, sementara kita tahu jika perkembangan koral amatlah lambat. Tetaplah berenang diatasnya tanpa menginjak atau merusaknya. Menikmati keindahan alam adalah hak kamu, tapi menjaga keasriannya dengan yaitu kewajiban bagi kita. Selamat liburan dan selalu cintai lingkungan dalam sekitar kamu.

Anda tertarik berkunjung pantai Sire? Kami menyiapkan sewa mobil di lombok untuk Anda berwisata ke Pantai Sire dengan biaya yang murah. kunjungi website kami di LombokTourPlus.com/sewa-mobil-di-lombok/.












jangan lupa tinggalkan komentar anda, semoga info tentang pulau lombok ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita bahwa masih banyak tersimpan syurga2 dunia yang ada di tanah air kita ini,,, :)

FORUM REPUBLIKA

No comments:

Post a Comment